Ads Here

Saturday, July 6, 2013

Trik Bermain Winning Eleven Di PS2


pack.jpg
GERAKAN TIPU

DRIBLING TIPU
Saat sedang menggiring bola tekan L1 atau R2 beberapa kali (L1..L1..L1...). Guna tehnik dribling ini adalah untuk menipu lawan, boleh juga di gunain buat pamer atau gaya-gayaan.
GAYA BERPUTAR
Saat minggiring bola, putar tombol R3 (analog kanan). Tehnik ini juga berguna untuk menipu lawan.
PUTAR KAKI
Saat dalam posisi 1 lawan 1, player berdiri di depan lawan kemudian tekan R2 beberapa kali (R2,R2,R2...). Teknik ini berguna untuk mengalihkan perhatian lawan.
SERET BOLA
Sama seperti tehnik PUTAR KAKI, gunakan tehnik ini saat berhadapan 1 lawan 1. Tekan dan tahan R2 sambil gerakkan tombol L3 ke arah sesuka mu (R2+L3 [arah sesuka mu].
UMPAN TIPUAN
Operlah bola pada salah satu pemain, sebelum bola sampai di pemain tersebut tekan dan tahan R1. Maka secara otomatis pemain tersebut tidak akan menerima bola, melainkan membiarkan bola tersebut melewati sela- sela kakinya dan di terima pemain yg di belakangnya.
TENDANGAN TIPU
Tekan tombol, kemudian tekan X (□+X) tekan bergantian. Boleh juga menggunakan tombol O (O +X) tekan bergantian.
PASSING & SHOOTING

UMPAN 1-2 {datar}
Tekan dan tahan L1, kemudian X, lalu △ (L1+X +△) tekan berurutan. Sangat efektif untuk permainan cepat.
UMPAN 1-2 {lambung}
Sama seperti yang datar. Tekan dan tahan L1, kemudian X, dan terakhir tekan O (L1+X+O) tekan berurutan. TRICK PAGAR BETIS -BLOCKING TENDANGAN- Tekan tombol □, saat tendangan di lakukan. Pagar betis otomatis akan melompat untuk memblock bola, tekan tombol △, saat tendangan di lakukan, maka pemain yang jadi pagar betis akan berlari ke depan untuk memblok bola sekaligus TRICK PENJAGA GAWANG ATAU KIPER -KIPER MENGEJAR DAN MENGHALAU BOLA {otomatis}- Tekan dan tahan tombol △, R1+△ jika ingin cepat, tambah di saat pemain lawan bergerak mendekati area kotak pinalti. (Manual) Tekan dan tahan L1+△, lalu gerakkan kiper menggunakan tombol L3 (analog kiri).
UMPAN DATAR
Tekan O 2x dri sisi mana saja.
CROSSING AKURAT
Tekan dan tahan L1, kemudian tekan O (L1+O). Crossing dari sisi mana saja.
TRICK

DRIBLING CEPAT
Tekan R1 berkali-kali waktu menggiring bola dengan cepat (R1,R1,R1...). Trik ini untuk lari sprint lurus, ga cocok untuk lari yg berkelok-kelok.
MENGEJAR BOLA OTOMATIS
Tekan dan tahan tombol X (trik ini untuk mengejar/ merebut dengan santai). Tekan dan tahan R1+X (untuk mengejar/ merebut bola dengan cepat). kalo pengen yg mengejar bola nya 2 orang maka tambah dengan □ (□+X),atau (R1+□+X) untuk yg cepat.
KUAT DALAM DUEL
Tekan R2 saat berebut bola dengan lawan.
TRICK TENDANGAN FREE KICK

TENDANGAN {keras}
Pertama-tama targetkan bola ke gawang yang jauh dari kiper. Lalu tekan dan tahan keypad ↑, tekan tombol □ (atur meteran tendangan, 40-60% untuk jarak dekat, 70-90% jarak jauh), supaya akurat pilih penendang yang shoot ability'nya tinggi. Langkah berikutnya, tekan △, berbarengan dengan pemain menendang bola (↑+□...△) lakukan seperti tutor di atas. Trik ini biasa di lakukan untuk Free kick jarak jauh.
TENDANGAN {lemah}
Langkah-langkahnya sama seperti Tendangan Keras. Hanya saja saat pemain akan menendang tekan tombol X (↑+□...X) caranya sama seperti Tendangan Keras. Trik ini biasa di lakukan untuk Free kick jarak dekat.
TENDANGAN MENYUSUR TANAH
Tekan dan tahan keypad ↓, saat pemain melakukan tendangan (↓+□).
TENDANGAN MELENGKUNG
Tinggal tekan □ lalu ketika pemain hendak menendang tekan arah(←atau→), tergantung kehendak sobat aja (□...←atau→). Tips piliH penendang yg carling nya tinggi.
SHOOTING TIPUAN ①
Waktu Free kick tekan R1+L1 nanti akan ada 2 pemain yg menghadapi bola, n langsung tekan □ dengan kekuatan sekitar ±35-60 %. Dan yg akan menendang adalah penendang ke2.
TENDANGAN TIPUAN ②
Sama seperti TRIK yg pertama, tekan R1+L1, Lalu ketika pemain melakukan tendangan tekan n tahan L1+X lalu tekan □ (L1+X +□). nanti si penendang ke2 akan mengoper bola nya ke penendang ke1, sobat bisa juga ga langsung menendang nya, tinggal di tinggal aja □ nya.
Mungkin Segitu Dulu Trik WE Yang Bisa Saya Bagikan, Sebetulnya Masih Banyak Trik Yang Saya Mau Bagikan

No comments:

Post a Comment