Ads Here

Saturday, July 6, 2013

Cara Install Fraps Rekam Video Point Blank



Pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan tentang software fraps yang dipergunakan untuk bermain game online yang dijelaskan di artikel game online. Software fraps merupakan program windows yang dipergunakan untuk merekam video desktop secara real time yang biasanya dapat dipergunakan pada saat bermain game online. Saya sangat hobi dengan bermain game, pada saat saya bermain Point Blank hamper setiap map pasti adanya chiter, untuk itu mulai sekarang saya mengoptimalkan system laptop saya dengan menginstall fraps ( software freeware ) yang sangat membantu saya untuk memberantas para chiter.
Saya bermain point blank sudah lama dan clan saya cukup tinggi dengan pangkat Headhunter. Untuk lebih jelasnya saya praktekkan bagaimana cara menggunakan program fraps dan para chiter akan menanggung akibatnya dengan di banned oleh pihak GM.

Langkah – langkah yang harus diperhatikan :
1.    Download software fraps 3.5.99 Disini.  ini dipergunakan untuk operating system windows xp, windows 2003, windows vista dan windows 7. Untuk windows 8 saya belum pernah dicoba dikarenakan system windows 8 masih belum stabil.
2.    Jika sudah selesai download install software tersebut dengan cara :

 
Klik I Agree


Klik Next


Klik Install 

3.    Jika sudah selesai instalasi, langkah selanjutnya setting fraps : jalankan program fraps
Jendela Fraps 3.5.99

4.    Kemudian pilih tab Movies,
5.    Diatur folder tempat penyimpanan video hasil rekaman fraps.
6.    Kemudian diatur Video Capture Hotkey, yang dipergunakan untuk mengaktifkan program tersebut agar merekam pada saat bermain game online, terutama Point Blank.
7.    Video Capture Settings dipergunkan untuk mengatur frame, dibutuhkan koneksi yang bagus dan kondisi laptop yang sesuai. Biasanya disetting di 30 fps.
8.    Aktifkan Record Sound kalau mau sound di dalam game tersebut ikut terekam
9.    Pilih juga option Full-Size biar rekaman video Point Blank resolusinya sesuai dgn aslinya
10.    Aktifkan option No cursor jika anda mau cursor Point Blank  ga ikut direkam
11.    Kemudian Minimize program Fraps
12.    Langkah terakhir Jalankan Point Blank
13.    Jika ingin merekam tekan F9 sesuai dengan Video Capture Hotkey

No comments:

Post a Comment